MAPID Saldo

20/10/2020 • Muftia Oktavialih

Kalian dapat melakukan deposit pada akun MAPID kalian untuk menikmati keseluruhan layanan MAPID. Saldo MAPID dapat digunakan untuk berlangganan MAPID atau melakukan survei berbayar dengan menggunakan FORM MAPID. Penjelasan lebih lanjut mengenai penggunaan FORM MAPID untuk survei berbayar akan tersedia pada Sidebar Menu FORM.

$firstDoc['title']

Untuk melakukan deposit pada akun kalian, pilih menu Top Up yang terletak pada bagian atas tabel. Setelah memilih menu tersebut, maka akan muncul tampilan seperti di bawah ini:

$firstDoc['title']

Pada jendela Pembayaran, kalian dapat melihat informasi mengenai total tagihan, jenis lisensi, serta metode pembayaran yang tersedia. Kalian harus memasukkan informasi detail seperti Nama Bank, Nomor Rekening, dan Nama Pemilik Rekening sesuai dengan yang tertera pada buku tabungan kalian.

Setelah menyelesaikan pembayaran, kalian akan mendapatkan konfirmasi yang akan dikirimkan melalui alamat e-mail terdaftar di MAPID. Konfirmasi pembayaran tersebut akan dilengkapi dengan invoice atau bukti pembayaran ketika pembayaran berhasil dilakukan.