MAPID Memperkenalkan Versi GEO Baru dalam Acara Peluncuran Beta yang Sukses

profil Bella Ayu Permata

Bella Ayu Permata

30/03/2023

[Bandung, Jawa Barat] - MAPID, perusahaan Software-as-a-Service (SaaS) di bidang platform kecerdasan lokasi, mengumumkan keberhasilan peluncuran produk terbarunya, GEO MAPID, dalam tahap peluncuran beta pada tanggal 28 Maret 2023. Acara peluncuran ini dihadiri oleh beberapa klien dan pelanggan potensial MAPID, yang dapat mencoba produk tersebut dan memberikan umpan balik yang berharga kepada tim MAPID.

"Kami sangat senang telah berhasil meluncurkan versi GEO MAPID terbaru pada acara Beta Launch ini," kata Bagus Imam Darmawan, CEO dari MAPID. "Dalam perjalanan kami mengembangkan platform, membuat kami semakin paham apa hal-hal yang dibutuhkan oleh berbagai macam industri dalam menggunakan teknologi untuk memproses data berbasis lokasi. Kami berfokus untuk mengukuhkah posisi kami di berbagai industri yang saling terhubung,".

MAPID adalah solusi yang kuat yang membantu bisnis mengekstrak data lokasi. Dengan SINI, Isokron, dan Data Premium, MAPID siap mengubah cara bisnis dalam merampingkan keseluruhan proses akuisisi, pengolahan, analisis, dan menghasilkan insight.

"Kami banyak sekali mendapatkan feedback dari para user dan internal tim. Ada fitur-fitur yang kami buat lebih canggih lagi dari segi pengalaman, tampilan, dan fitur baru yang akan kami perkenalkan," kata Andhika Hikmareta, Product Manager dari MAPID.

Selama fase peluncuran beta, para peserta terkesan dengan fitur-fitur baru yang ditawarkan, antarmuka yang lebih intutif, dan kemudahan dalam penggunaan produk. Banyak penguji beta berkomentar bahwa GEO MAPID membantu mereka dalam mengidentifikasi profil suatu wilayah dengan keragaman data dan studi kasus.

"Acara ini merupakan tonggak penting bagi kami dan merupakan bukti kerja keras dan dedikasi tim kami. Harapan kami pengguna bisa mendapatkan manfaat dalam menggunakan platform kami. Kami percaya pada potensi MAPID untuk merevolusi cara bisnis beroperasi dan berkomitmen untuk terus menyempurnakan dan meningkatkan produk yang kami miliki berdasarkan umpan balik dari para penguji beta kami," sambung Bagus lagi.

Apabila Anda mengalami masalah teknis dalam bentuk apapun, silakan beritahu kami untuk mencari bantuan atau melaporkan masalah ini melalui live chat. Kami sangat menganjurkan semua orang untuk mengirimkan umpan balik tentang pengalaman Anda dalam menggunakan MAPID—kami ingin mengetahui apa yang Anda sukai atau tidak sukai dan apa yang ingin Anda tambahkan, ubah, atau terapkan ke dalam platform MAPID.

Cek apa saja yang baru dari GEO MAPID di bawah ini

New GEO MAPID

Tentang MAPID:

MAPID adalah perusahaan platform kecerdasan lokasi terbuka pertama di Indonesia yang menawarkan organisasi dan bisnis-bisnis seperangkat alat yang kuat untuk analisis dan visualisasi data geospasial. Platform ini memungkinkan pengguna untuk mengekstrak wawasan dari data berbasis lokasi, mendapatkan pemahaman yang lebih baik tentang operasi mereka, dan membuat keputusan berdasarkan data. Dengan fokus pada pasar data dan pengembangan kolaboratif, MAPID berkomitmen untuk mendemokratisasi kecerdasan lokasi dan membuatnya dapat diakses oleh semua orang. Platform ini digunakan oleh beragam industri dan tujuan, termasuk lembaga pemerintah dan perusahaan swasta, untuk membuka kekuatan data geospasial dan wawasan lokasi.