Rekomendasi Lima Tempat Kopi di Kota Bandung

15/09/2022 • Kevin Hidalgo Rizqita Rey


Rekomendasi Lima Tempat Kopi di Kota Bandung
Rekomendasi Lima Tempat Kopi di Kota Bandung

Kedai kopi merupakan hal yang tidak asing lagi di telinga masyarakat saat ini di Indonesia. Banyak dari masyarakat Indonesia yang lebih memilih menikmati kopi di kedai kopi langsung. Menikmati kopi di kedai kopi langsung telah menjadi gaya hidup masyarakat Indonesia masa kini. Kedai kopi merupakan suatu tempat yang menyediakan minuman seperti kopi, teh, dan minuman lainnya. Terdapat juga beberapa kedai kopi yang menjual makanan ringan sebagai pelengkap.

Bandung selalu penuh dengan aneka pilihan cafe atau coffee shop dengan desain bangunan yang menarik

Mencari tempat nongkrong di Bandung rasanya bukan hal yang sulit. Menjamurnya cafe dan kedai kopi di Kota Kembang membuat Bandung jadi pilihan yang tepat untuk wisata kuliner sambil nongkrong asyik. Nah, buat kamu yang berencana ke Bandung dalam waktu dekat dan sedang mencari cafe buat nongkrong, Berikut 5 cafe di Bandung terbaik yang enak dan asyik buat nongkrong.

CUPOLA ID

Rekomendasi Lima Tempat Kopi di Kota Bandung

Cupola ID ini berlokasi di Jl. Braga No.43, Braga, Kec. Sumur Bandung, Kota Bandung, Jawa Barat

Tempat masuknya memang agak membingungkan karena berada di tengah-tengah ruko lain dan tidak ada tulisan coffee shop di luarnya jadi agak susah dicari. Tempat ini menyajikan kopi dan beberapa makanan barat dengan harga harga mulai dari 25 ribu.

Cupola ID ini buka dari pukul 08.00 hingga 23.00 WIB.

Ruang Kopi 9

Rekomendasi Lima Tempat Kopi di Kota Bandung

Ruang Kopi 9 ini bertempat di daerah Braga, tepatnya di Jl. Cikapundung Barat No.08, Braga, Kec. Sumur Bandung, Kota Bandung, Jawa Barat. Ruang Kopi 9 menyajikan kopi dan makanan ringan lainnya. Jam bukanya mulai dari pukul 15.00 hingga 23.30. Yang jadi menu andalannya adalah kopi gula aren. Untuk harganya berkisar mulai dari 17 ribu. Hal yang membuat tempat ini semakin ramai adalah setiap weekend selalu menghadirkan live music.

Bandung Coffee House

Rekomendasi Lima Tempat Kopi di Kota Bandung

Coffee shop ini terletak di Jl. Terusan Desa Gajahmekar No.1, Gajahmekar, Kec. Kutawaringin, Kabupaten Bandung. Jam bukanya mulai 08.00 hingga pukul 22.00. Harga yang ditawarkan relatif murah, mulai dari 10 ribu. Menu yang diunggulkan di sini adalah moccachino ice. Dan tempat ini menjadi salah satu tempat yang nyaman untuk dijadikan tempat nongkrong.

Jurnal Risa Coffee

Rekomendasi Lima Tempat Kopi di Kota Bandung

Mungkin kita sejenak berpikir ada unsur horor dalam kafe ini. Jangan salah, kafe ini terbilang estetik dengan banyak menu. Mulai dari makanan ringan hingga makanan berat. Baristanya pun terkenal ramah. Harganya berkisar mulai dari 30 ribu. Jurnal Risa Coffee terletak di Jl. Braga No.45, Braga, Kec. Sumur Bandung, Kota Bandung dan buka dari pukul 8AM–9PM. Jurnal Risa Coffee menjadi salah satu destinasi coffe shop favorit di kota Bandung.

Kopi Bawah Pohon Café

Rekomendasi Lima Tempat Kopi di Kota Bandung

Yang satu ini disebut-sebut merupakan hidden gem di Bandung. Tempat ini terletak di Jl. Lembah Pakar Timur 2 No.7, Ciburial, Kec. Cimenyan, Kabupaten Bandung. Untuk menu kopi dan makanannya mulai dari 17 ribu. Coffee shop ini buka dari pukul 10.00 hingga pukul 21.00 WIB. Selain makanan enak dengan banyak variasi, banyak pula spot foto yang cocok dan Instagram-able. Udaranya juga sejuk sehingga dapat menjadi tempat yang nyaman untuk nongkrong.

Bagaimana? Menarik untuk di kunjungi bukan? Itulah berbagai tempat ngopi di kota Bandung yang wajib kamu kunjungi, terutama saat sedang liburan ke Bandung.

Sumber : https://jabarekspres.com/berita/2022/07/22/cari-tempat-ngopi-ini-10-rekomendasi-tempat-ngopi-hits-di-bandung/

Data Publications